Berbagai Bocoran Suzuki Jimny Model Baru Tersebar! (10 Foto)

Berbagai Bocoran Suzuki Jimny Model Baru Tersebar! (10 Foto)

Suzuki Jimny generasi terbaru kini semakin terkuak bocoran dan penampakannya. Berbagai bocoran tengah tersebar di negara asalnya, Jepang dan kini tengah viral di dunia maya.

Dihimpun dari berbagai sumber, wujud utuh mobil ikonik tersebut sudah terungkap jelas dan tampak siap meluncur. Bahkan brosurnya pun turut terungkap.

Jimny terbaru ini tampak mengusung bahasa desain kontemporer, persis seperti berbagai bocoran yan telah kami laporkan sebelumnya. Suzuki masih menganut penempatan ban serep model "konde" di bagasi beakang Jimny terbaru ini.

 

Salah satu bocoran juga memperlihatkan rancangan dasbor. Desainnya memang jauh dari kesan mewah, namun sangat berkarakter sebagai interior mobil petualang sejati.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai spek mesin yang diusungnya. Namun ada sebagian pengamat otomotif meramalkan bahwa Jimny generasi terbaru ini akan dipamerkan di GIIAS 2018 mendatang. Wow, seru!

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com