Berani, Hankook Tire Akuisisi Distributor Ban Di Jerman

Berani, Hankook Tire Akuisisi Distributor Ban Di Jerman

Hankook Tire yang merupakan produsen ban asal Korea resmi melakukan strategi baru dengan mengakuisisi 100% saham ekuitas Reifen-Mueller yang merupakan salah satu distributor dan retailers ban terbesar dan independen di Jerman.

Dengan mengakuisisi Reifen-Mueller, Hankook Tire akan mengamankan salah satu model distribusi ban paling inovatif di Jerman. Ini akan memungkinkan produsen ban untuk memperluas saluran distribusinya di Eropa, membuat basis untuk memperkuat daya saing antar distributor secara global.

 

Selain itu Hankook Tire juga akan memanfaatkan 44 pusat layanan Reifen-Mueller sebagai basis strategis untuk memperluas bisnisnya dengan memantapkan jaringan distribusinya. 

“Melalui jaringan distribusi yang menjual multi-brand bersamaan dengan produk Hankook,Hankook Tire akan semakin melengkapi sistem distribusi berorientasi pelanggan yang ada yang benar-benar mencerminkan kebutuhan konsumen,” tulis Hankook dalam siaran persnya.

Sebelumnya Hankook mengakuisisi salah satu saluran waralaba ritel di Australia ‘JAX TYRES’. Ini tidak hanya berkontribusi pada peningkatan penjualan di Australia, tetapi juga memungkinkan Hankook Tire untuk menerapkan sistem distribusi canggih JAX TYRES ke 4.000 saluran distribusi langsung dan waralaba secara global.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com