Beragam Mobil Merek Perancis Sukses Kumpul di Jakarta Selatan

Beragam Mobil Merek Perancis Sukses Kumpul di Jakarta Selatan

Beragam mobil merek Perancis sukses kumpul dan menghipnotis warga Jakarta dalam acara Saturday French Automobile Meet-Up 2017 (29/9). Tak kurang 300 orang terlibat dalam acara ini, baik sebagai peserta acara maupun pengunjung  yang mau melihat kerennya beragam mobil Perancis beragam usia dan jenis.

Tercatat 50 unit mobil Perancis dari berbagai generasi, merek dan tipe dipajang untuk mengikuti Automobile Show & Fun Contest dalam acara ini. Mayoritas mobil peserta merupakan tipe-tipe mobil yang sangat jarang ditemui di Indonesia, sehingga menjadi sisi atraktif bagi para pengunjung yang hadir. 

 

Di balik mobil-mobil yang bisa digolongkan menjadi collectible items tersebut, banyak cerita dan sejarah dari sang pemilik yang pastinya sangat seru dan menarik untuk dikisahkan. Merek mobil yang mengikuti sesi ini yaitu Peugeot, Citroen, Renault dan Simca yang menjadi merek mobil Perancis terlangka di Indonesia.

Dengan suksesnya acara kumpul mobil Perancis ini, pihak penyelenggara pun berharap Saturday French Automobile Meet-Up 2017 bisa menginspirasi masyarakat untuk mulai melirik mobil merek Perancis. Acara ini mengambil lokasi penyelenggaraan di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan.

"Event ini awalnya hanyalah mimpi kami di Indonesia Peugeot 306 Community, namun dengan tekad dan berkat kerja keras, akhirnya kami berhasil mewujudkan impian terbesar sekaligus menginspirasi teman-teman klub dan komunitas mobil Perancis lainnya," seru , Sonny Boedhiwibowo seabgai pelaksana event.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com