Bentley Continental GT Muncul di Malaysia, Sentuh RP 6 Miliar dan 620 DK

Bentley Continental GT Muncul di Malaysia, Sentuh RP 6 Miliar dan 620 DK

Bentley Continental GT resmi hadir di negara tetangga, yakni Malaysia. Wujudnya menjadi semakin streamline dan harga yang dipasang untuk Malaysia juga selangit.

Seperti yang dilansir dari Paultan (5/2), mobil mewah nan eksotis ini dibanderol dengan estimasi 1,9 juta Ringgit. Jika dikonversi ke Rupiah maka harganya jadi sekitar Rp 6,5 miliar.

 

Continental GT model baru ini menganut desain yang identik dengan Porsche Panamera generasi baru. Okay, langsung intip ke bagian mesin. Terdapat unit 6.000 cc berkonfigurasi W12 dengan sokongan turbo. Dapur pacu ini mampu merilis tenaga mencapai 626 dk, sedangkan torsinya mencapai 900 Nm.

Sebagai manajemen tenaga besar tersebut, untuk pertama kalinya Bentley menggunakan transmisi 8 percepatan tipe dual-clutch. Tersedia pula mode Sport Launch untuk menjinakkan akselarasi.

 

Mobil mewah ini juga tak lagi menganut penggerak all-wheel drive yang dibuat fixed untuk distribusi tenaga 40:60. Kini Continental GT menggunakan sistem active all-wheel drive yang secara dominan menyalurkan tenaga untuk roda belakang. 

Sistem penggerak ini diklaim mampu mereduksi gejala understeer dan mampu meningkatkan handling pengemudi.

Seperti apa kemewahan di dalam kabinnya? Silakan simak deretan foto-fotonya di bawah ini.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com