Bentley Bentayga Diperkenalkan Di Indonesia Pekan Depan, Ini Perkiraan Harganya

Bentley Bentayga Diperkenalkan Di Indonesia Pekan Depan, Ini Perkiraan Harganya

Bentley Indonesia saat ini sedang mempersiapkan peluncuran SUV perdananya di Indonesia yaitu Bentayga. Pasalnya, pihak Bentley Indonesia baru saja mengirimkan undangan kepada redaksi OtoDriver dengan agenda perkenalan Bentley Bentayga.

Dalam undangan tersebut, Bentley akan memperkenalkan dan meluncurkan Bentayga pada hari Senin 27 Febuari 2017 yang bertempat di dealer utamanya di Jakarta Selatan.

 

The Bentayga

 

Memang Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Bentley Indonesia pernah menyampaikan sendiri soal kehadiran Bentley Bentayga di Indonesia. Hal itu sampaikannya langsung saat seremonial peluncuran Jaguar XF edisi khusus Black Jack.

Di situ pula Roland menyampaikan perkiraan harga dari SUV bermesin 6.000 cc W12 bertenaga 600 dk ini sekitar Rp 10-11 miliar tergantung fitur yang dipilih. Walaupun datang dengan harga fantastis, namun ternyata mobil ini sudah cukup banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia sebelum mobil ini sendiri meluncur secara resmi untuk pasar Indonesia.

Bentayga sendiri sampai sekarang masih memegang titel sebagai SUV produksi massal terkencang di dunia. Top speed mobil bermesin 6.000 cc W12 600 dk ini mencapai 301 km/jam.

Kita tunggu bagaimana penampakan mobil ini di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com