Bentley Akan Produksi SUV Berukuran Lebih Kecil Dari Bentayga?

Bentley Akan Produksi SUV Berukuran Lebih Kecil Dari Bentayga?

Bentley sepertinya ingin kembali menuai kesuksesan di segmen SUV setelah hadirnya Bentayga yang belum lama diperkenalkan ke publik. Bentayga yang bermesin diesel itu adalah SUV pertama yang dibuat Bentley dan langsung dinobatkan sebagai SUV terkencang di dunia.

Namun seperti yang diberitakan oleh Motor1 (14/11), walaupun belum ada kejelasan dari pihak Bentley tapi banyak informasi mengatakan bahwa Bentley akan persiapakan SUV keduanya dengan dimensi lebih kecil dibanding Bentayga. Konsep sebuah luxury crossover dengan desain yang saat ini digandrungi yaitu coupe jadiilham Bentley dalam memproduksi calon mobil barunya itu.

 

 

Apabila informasi ini benar, Bentley sepertinya ingin menjadi pesaing kuat BMW X3, Jaguar F-Pace dan Mercedes-Benz GLC-Class. Informasi soal SUV kecilnya ini tidak sampai di situ saja, bahkan hingga basisnya mungkin menggunakan MSB platform yang sama seperti generasi terbaru dari Bentley Continental GT.

Hal itu tentu beda dengan Bentayga yang saat ini menggunakan platform MLB Evo. Sayangnya Wolfgang Durheimer selaku CEO Bentley sampai saat ini belum setuju untuk memasukan mobil ini ke jalur produksi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com