Bensin Shell Kini Pakai Formulasi Baru. Apa Bedanya?

Bensin Shell Kini Pakai Formulasi Baru. Apa Bedanya?

Shell Indonesia resmi menjual bensin andalannya, Shell V-Power dan Super dengan tambahan formulasi baru. Walau tanpa adanya tambahan nilai oktan, tapi kedua bahan bakar tersebut kini pakai teknologi Dynaflex yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

"Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan dan untuk menunjukkan bagaimana bahan bakar generasi baru kami dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan," sebut Wahyu Indrawanto, general manager retail Shell Indonesia (25/4).

Danu

Kandungan Dynaflex disebut Shell memiliki molekul baru pengurangan gesekan dan pembersih untuk melindungi mesin. Walau kandungan dengan cara kerja serupa juga sudah dijejali pada bensin Shell sebelumnya, namun kini volumenya lebih banyak.

"Shell V-Power tak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tapi juga membantu memaksimalkan energi dari BBM,” papar Mae Ascan, ilmuwan bahan bakar Shell.

Shell V-Power dan Super berteknologi Dynaflex sejauh ini sudah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara. Untuk harga keduanya tak terjadi perubahan, masih sama seperti tanpa kandungan Dynaflex. Indonesia termasuk tiga negara yang meluncurkan duluan bahan bakar Shell berteknologi Dynaflex ini, nantinya akan ada 20 negara lagi yang juga menjual bahan bakar dengan kandungan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com