Bengkel Bodi Mitsubishi Menerima Merek Lain Juga, Ada Promo Sampai Akhir April

Bengkel Bodi Mitsubishi Menerima Merek Lain Juga, Ada Promo Sampai Akhir April

Walaupun memiliki standar untuk memperbaiki bodi dan cat mobil Mitsubishi, namun bengkel perbaikan bodi dan cat yang berada di beberapa dealer Mitsubishi di Indonesia ini ternyata tidak eksklusif. Mereka memperbolehkan mobil merek lain untuk bisa mendapatkan fasilitas perbaikannya.

Pihak PT Bumen Redja Abadi  adalah salah satu jaringan dealer Mitsubishi yang menjalankan program perbaikan bodi dan cat di dealer Mitsubishi di Denpasar, Bali menyampaikan bahwa mereka juga menerima perbaikan mobil merek lain. Bahkan fasilitas bengkel ini juga memberikan standar pengerjaan yang sama.

 

 

“Konsumen yang memiliki kendaraan selain merek Mitsubishi dapat merasakan seluruh peralatan standar perbaikan bodi dan cat Mitsubishi yang memiliki standar tinggi. Jadi kami tidak membedakannya dan tetap mendapatkan pelayanan yang sama baiknya,” ucap Henry Kosala Wahyadiyatmika selaku Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi (25/3).

PT Bumen Redja Abadi bahkan juga memberikan promo diskon 20 persen untuk semua jenis pengerjaan perbaikan bodi dan cat mobil Mitsubishi maupun non-Mitsubishi di bengkelnya itu. Potongan harga itu diadakan dalam rangka grand opening bengkel bodi dan cat hingga 30 April 2017.

“Kami ada promo diskon 20 persen untuk setiap jenis perbaikan bodi dan cat sampai 30 April. Ini berlaku untuk mobil Mitsubishi dan juga selain Mitsubishi,” kata Christoforus Ronny Ng selaku Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga menyampaikan bahwa langkah ini juga menjadi salah satu strategi marketing untuk menarik konsumen baru. “Bisa saja setelah memperbaiki mobil merek lain lalu melihat di show room dan beralih ke Mitsubishi,” ujar Arlan Marzuki selaku Deputy Group Head of Service Group PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com