Bengkel Autoglad Didirikan Indomobil, Apa Keunggulannya?

Bengkel Autoglad Didirikan Indomobil, Apa Keunggulannya?

Bengkel cat dan bodi terbaru yang merupakan rintisan Indomobil grup telah didirikan di Bekasi, Jawa Barat (2/8). Bengkel bernama Autoglad ini dilahirkan dari usaha PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc. 

Dalam siaran persnya, diterangkan bahwa selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan kecil dengan teknik Small – Medium Area Repair Technique. Dengan teknik tersebut, bengkel ini berani menjamin keunggulan efisiensi waktu pengerjaan dan biaya. 

 

Hal itu salah satunya ditunjang dengan aplikasi bernama Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan Autoglad.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” sebut Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Menurut Wilianto, sebagai salah satu distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil Group yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan mobil paling terpercaya di Indonesia, maka dengan didirikannya bengkel cat dan bodi ini diharap mampu memperkukuh eksistensinya. Autoglad juga mengklaim siap memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan (tiap merek mobil yang masuk) sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com