Bendera Kebanggaan Datsun Go+ Community Indonesia Mendarat di Papua

Bendera Kebanggaan Datsun Go+ Community Indonesia Mendarat di Papua

Bendera simbol kebanggaan Datsun Go+ Community Indonesia atau yang disingkat DGCI telah mendarat di Papua. Panji kebanggan DGCI tersebut tepatnya hadir di kota Timika (19/8).

Dalam keterangan tertulis, DGCI menyebut bahwa Kirab Panji Nusantara Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) resmi digelar di Papua pada Sabtu lalu dengan sangat sukses. Walau digelar dengan acara sederhana, namun momen ini sangat istimewa karena masih suasana hari kemerdekaan Indonesia ke-72.

 

Sejumlah anggota DGCI Timika membubuhkan tanda tangan di panji yang sebelumnya singgah di berbagai kota. Tentu tak lupa mereka foto bersama.

“Kita perlu berbangga diri walaupun komunitas ini cukup kecil di Timika namun kita memiliki ikatan dan persaudaraan yang erat dan telah terwujud dalam beberapa event yang sudah kita lakukan bersama,” seru Markus Fluorinco Susanto Adhi, Ketua DGCI Chapter Timika.

Pria yang akrab disapa Inco ini menambahkan, bahwa melalui agenda seperti ini, pihaknya yakin bahwa eratnya persaudaraan para pecinta Datsun Go+ akan semakin terjalin erat.

DGCI

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com