Beli Suzuki Ignis Sekarang Bisa Dapat iPad Air Gratis!

Beli Suzuki Ignis Sekarang Bisa Dapat iPad Air Gratis!

Suzuki Ignis tengah ditawarkan dalam paket pembelian yang sangat menggiurkan. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap mengganjar konsumen Ignis dengan hadiah menarik.

Dalam siaran persnya (16/10) PT SIS menyebut dalam program bertajuk Suzuki Oktober Festival 2017 ini, setiap pembelian Ignis tipe GL akan mendapatkan iPad Air terbaru senilai jutaan Rupiah. Dan ternyata tak cuma Ignis yang akan dapat hadiah cuma-cuma.

 

Untuk pembelian Karimun Wagon R GS juga akan mendapatkan iPhone 7 yang kini banyak diincar para pecinta gadget dan ponsel pintar. 

Sayangnya program penjualan ini tak bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia. Sebab Suzuki hanya membidik calon konsumen dan konsumen Ignis dan Karimun di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Dan ingat, promo hadiah gadget gratis dari Ignis dan Karimun ini hanya berlaku dari 1 sampai 31 Oktober 2017.
2017.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com