Beli Suzuki All New Ertiga Saat Ini Bisa Dapat Seabrek Hadiah

Beli Suzuki All New Ertiga Saat Ini Bisa Dapat Seabrek Hadiah

Suzuki All New Ertiga menjadi salah satu pilihan MPV alias mobil keluarga Indonesia yang memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan. Grill depan mewah dengan tarikan garis body samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga lebih tinggi dan lebar ditambah lekukan yang lebih dalam menjadikan body All New Ertiga semakin aerodinamis yang dilapis dengan aksen chrome. Fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, juga tersaji dalam All New Ertiga.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia. Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

 

Beli All New Ertiga sekarang juga, Anda akan mendapatkan Hadiah Istimewa berupa tiket nonton langsung AFF Suzuki Cup untuk 333 keluarga yang beruntung, Penalty Challenge yang berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150, dan juga premium merchandise bagi anda yang beruntung.

Program ini berlaku dalam periode Oktober – November 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018.

Jadi, jika berminat memninag All New Ertiga sebaiknya buruan ke dealer Suzuki terdekat. Beli All New Ertiga, dan raih hadiah istimewanya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com