Beli Mazda Sekarang, Uang Bisa Kembali Sampai RP 25 Juta!

Beli Mazda Sekarang, Uang Bisa Kembali Sampai RP 25 Juta!

Mazda tengah menggelar promo penjualan yang cukup menggiurkan. Kebetulan merek ini tengah mengikuti pameran di JiExpo Kemayoran, Jakarta sampai Minggu, 29 April 2018, promo hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Apa saja promonya? Yang pertama adalah adanya kesempatan untuk mendapatkan cashback alias uang kembali senilai Rp 2,5 juta hingga 25 juta saat membeli mobil Mazda di pameran tersebut.

 

Untuk membuat promo ini, Mazda bekerjasama dengan lembaga keuangan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance selama pameran berlangsung.

Penawaran menarik lainnya yang diberikan adalah untuk setiap pembelian unit Mazda 2 akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris OEM Mazda dengan potongan harga sampai dengan 50%.

Keuntungan menarik lainnya yang ditawarkan selama berlangsungnya pameran adalah, garansi yang diberikan untuk unit Mazda yang diperoleh dalam periode tersebut akan memperoleh garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu). 

Padahal garansi normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km, mana tercapai lebih dahulu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com