Beli BMW Terbaru Kini Bisa Secara Trade-In

Beli BMW Terbaru Kini Bisa Secara Trade-In

BMW Indonesia memudahkan konsumen yang ingin memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Pada kesempatan ini untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial, yakni BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini model dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

 

Program ini diluncurkan agar calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun. Selain itu, calon konsumen juga berhak atas garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

"Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com