Beli BMW Gratis Biaya BBNKB, Berlaku Sampai Akhir November

Beli BMW Gratis Biaya BBNKB, Berlaku Sampai Akhir November

BMW Indonesia memberikan penawaran dibebaskannya biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) untuk pembelian model Seri-3 dan Seri-5 terbaru. Program menarik ini berlangsung sampai akhir November 2016.

Sebelumnya program ini dimulai pada awal bulan Oktober 2016 dan kini diperpanjang. “BMW Group Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan persnya (3/11).

 

 

Gratis biaya BBNKB ini berlaku secara nasional dan mencakup pembelian BMW Seri-3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

“Konsumen yang membeli BMW Seri-3 atau BMW Seri-5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, dan BMW Tire Coverage, konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga 1 miliar Rupiah,” tambah Jodie. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com