Beli BMW Bakalan Tak Dapat Anak Kunci?

Beli BMW Bakalan Tak Dapat Anak Kunci?

BMW memiliki rencana untuk meninggalkan penggunaan anak kunci untuk seluruh line-up mobilnya di massa mendatang. Hal ini dikarenakan seluruh pemilik BMW saat ini dianggap mulai menggunakan aplikasi khusus di smartphone untuk membuka kunci pintu BMW.

Menurut yang disampaikan pihak BMW kepada Carscoops, bahwa anak kunci konvensional sudah kurang relevan dan tidak lagi diperlukan.

“Sejujurnya, seberapa banyak orang yang masih membutuhkan itu (anak kunci)?, ujar Ian Robertson selaku Anggota dewan perusahaan bertanggung jawab atas penjualan BMW. 

 

 

Menurutnya, saat ini anak kunci yang dibuat oleh BMW sudah terlalu canggih, bahkan para pemiliknya sudah tidak lagi pernah mengeluarkannya dari kantongnya.

“Mereka tidak lagi mengeluarkannya (anak kunci) dari kantongnya. Jadi buat apa orang-orang membawa kemana-mana anak kunci tersebut?,” tegasnya.

Sebenarnya, BMW bukan satu-satunya merek mobil yang memiliki ide ini. Tesla rencananya tidak akan menggunakan anak kunci lagi untuk Model 3. Hal ini diambil karena mereka akan menggantikannya dengan software pada smartphone.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com