Bekasi Dianggap Berpotensi Bagus, Honda Resmikan Dealer Baru

Bekasi Dianggap Berpotensi Bagus, Honda Resmikan Dealer Baru

Honda kembali menambah dealer baru untuk lebih mengukuhkan kekuatan penjualannya. Kali ini kota Bekasi, Jawa Barat jadi wilayah yang diharap jadi salah satu penyumbang pundi-pundi keuntungan Honda.

Adalah dealer bernama Honda Triputra Bekasi, yang baru saja diresmikan oleh Honda Prospect Motor pada 20 September 2016. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-127 secara nasional, dealer ke-6 di kota Bekasi serta yang ke-40 di wilayah Jabodetabek.

Honda Triputra Bekasi yang berlokasi di jalan Siliwangi Raya Narogong nomer 30, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat 17114 berdiri di atas lahan seluas 4.480 m2. Dealer baru ini punya fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer resmi Honda ke-127 secara nasional

Untuk layanan purnajualnya, Honda Triputra Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.285 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 4 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Triputra Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 170 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Jawa Barat khususnya di daerah Bekasi. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat," tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect dalam siaran persnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com