Beginikah Wujud Asli Honda City Facelift 2017?

Beginikah Wujud Asli Honda City Facelift 2017?

Honda City facelift dikabarkan akan diperkenalkan dalam waktu dekat di Thailand dan India. Honda di kedua negara tersebut pun sudah mengeluarkan gambar teaser dari salah satu bagian mobil dan menyampaikan waktu peluncurannya.

Kini sosok asli Honda City facelift itu baru saja muncul di website funtasticko.net. dan diinformasikan foto ini di dapat dari pabrik Honda di Thailand. Terlihat dalam foto-foto tersebut wujud utuh dari sedan kompak ini dengan sejumlah penyegaran.

 

Honda City facelift

 

Penyegaran di bagian depan terjadi pada lampu utamanya yang kini menggunakan teknologi LED dan juga dilengkapi dengan daytime running light LED. Tak lupa ada gril honeycomb yang membuatnya lebih terlihat 'Honda'. Tapi untuk desain bumper dan kap mesin tidak ada perubahan sama sekali.

Bergerak ke bagian belakang, menurut kami di sinilah perubahan lebih signifikan terjadi. Desain baru bumper belakang yang terlihat lebih agresif berkat dilengkapi dengan aksen honey comb pada bagian bawahnya.

Begitu juga lampu belakang yang berubah tetapi hanya sebatas mikanya yang hadir dengan warna yang berbeda dan juga disemaktan dengan teknologi LED. 

Pada pintu bagasi terdapat panel krom yang berada di atas plat nomor sedikit berubah karena kini terlihat sedikit melengkung. ada pula penambahan spoiler di atas bagasi yang lengkap dengan lampu rem LED membuat terlihat lebih modern.

 

Honda City facelift

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com