Begini Perkiraan Wajah Chevrolet Trailblazer Facelift

Begini Perkiraan Wajah Chevrolet Trailblazer Facelift

Sayang sekali Chevy tak lagi menjual Trailblazer di Indonesia, padahal tahun ini akan mengalami facelif. Diprediksi wajahnya akan mirip dengan Chevrolet Colorado yang dijual di Amerika Serikat. Belum ada gambar resmi dari Chevrolet, namun inilah perkiraan wajah New Trail Blazer yang dibuat oleh seorang penggemar otomotif Jonathan Machado asal Brazil.

Perlu diketahui Colorado adalah versi pick-up dari Trail Blazer, namun untuk Colorado pada pasar asia mempunyai wajah yang berbeda dengan Amerika. Jika untuk pasar Asia  wajahnya mirip dengan Chevrolet Spin maka di Amerika wajahnya sangat gagah karena mirip dengan Chevrolet Silverado yang merupakan pick-up besar di Negeri Paman Sam.

 

Chevrolet Silverado

 

Seperti yang dilansir Indianautosblog, mobil ini dikabarkan mobil ini akan diproduksi di Brazil. Ia juga akan menantang Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport di sana. Selain perubahan pada wajahnya, untuk lampu belakang dan bumper belakang juga mengalami penyegaran. Interiornya sendiri masih mendapat desain seperti sekarang. Tak akan ada perubahan pada sasisnya alias memang hanya facelift, walaupun termasuk major facelift.

Untuk mesin dikabarkan akan menggunakan mesin 4 silinder 2.500 cc Duramax Turbodiesel yang mempunyai tenaga 163 dk serta torsi 380 Nm. Juga terdapat varian bertenaga 2.800 cc Duramax Turbodiesel yang dapat menyemburkan tenaga 200 dk dan torsi 500 Nm.

Wah, jika tampangnya nanti jadi seperti ini sih memang jauh lebih ganteng. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com