Begini Jadinya Jika Xpander Dijadikan Armada Angkot

Begini Jadinya Jika Xpander Dijadikan Armada Angkot

Toyota Avanza dan Wuling Confero dipastikan akan jadi armada Angkutan Kota alias Angkot di tahun ini. Bahkan tak menutup kemungkinan juga, model LMPV lain bisa dijadikan armada angkutan kota.

Namun apa jadinya jika Mitsubishi Xpander dijadikan Angkot? Salah satu illustrator otomotif dengan nama akun Instagram abimanyuswasdoyo_ menerka sebuah Xpander berwujud Angkot.

Ia mendesain LMPV Mitsubishi ini dengan warna angkot di kota Bandung, yakni hijau dan merah. Selain itu, terlihat model ini tak dilengkapi dengan aksesoris apapun, termasuk bagian pelek yang menggunakan tipe kaleng.

Selain itu, terlihat pintu penumpang  menggunakan pintu terbuka layaknya angkot yang kini beroperasi. Di samping itu, kursi penumpang menggunakan konfigurasi tempat duduk saling berhadapan. 

Jikamodel rendering ini merupakan kenyataan, dapat dipastikan angkot Xpander ini bukanlah angkot Full AC yang dipastikan hadir di Jakarta pada 2018 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com