Begini Jadinya Jika Baleno Hatchback Jadi Merek Toyota

Begini Jadinya Jika Baleno Hatchback Jadi Merek Toyota

Seperti dikabarkan beberapa waktu lalu, Suzuki dan Toyota telah sepakat untuk melakukan 'pertukaran emblem' dari antara kedua belah produsen. Produk yang terlibat dalam rebadge ini merupakan Suzuki Baleno dan Vitara Breza, kedua model ini akan menggunakan emblem Toyota.

Meski demikian, belum ada wujud nyata mengenai mobil-mobil yang bakal bertukar emblem di masa yang akan datang. Kendati demikian, salah satu illustrator digital indianautosblog telah mengolah wujud rendering dari Suzuki Baleno ketika tampil dengan emblem tri-oval.

 

Sang illustrator juga melakukan penyesuaian dengan memberi sentuhan khas Toyota di bagian eksterior. Mulai dari desain lampu utama dan gril yang berbentuk tipis, hingga lampu belakang yang membentang lebih panjang ke bagian sisi.

Pada pemberitaan sebelumnya, Toyota-Suzuki sepakat untuk menjalakan strategi tersebut untuk pasar domestik India. Namun, dua produsen asal negeri matahari terbit ini belum memiliki rencana untuk menjalankan program rebadge ini ke penjualan global.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com