Begini Impak Daihatsu Sigra Pada Xenia Dan Ayla

Begini Impak Daihatsu Sigra Pada Xenia Dan Ayla

Dengan rentang harga Rp 106,6-148,9 juta, kehadiran LCGC 7-seater Daihatsu Calya dikhawatirkan mengganggu penjualan Xenia dan Ayla. Benarkah kenyataannya demikian?

Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor menyatakan hari ini (16/8), "Saat ini Sigra di GIIAS 2016 sudah mencatat 3.000 pesanan (SPK), sedangkan Xenia 1.811. Tapi kami berani bilang kalau Xenia tidak terpengaruh karena angka itu masih di atas target kami."

Amelia juga menambahkan kalau angka penjualan Xenia itu di atas tahun lalu pada periode sama. Nah, bagaimana dengan Ayla?

Otodriver

"Impak memang ada, namun belum masuk kategori serius," tambah Amelia. "Ada banyak pembeli yang memang membutuhkan mobil sekompak Ayla. Mahasiswa misalnya. Makanya penjualan Ayla kami juga masih di atas target."

Ketika ditanya tipe mesin mana yang paling laris dari Sigra, Daihatsu dengan tegas menyatakan yang 1.200 cc. Menurut mereka tipe mesin itu terjual sebanyak 70% dari keseluruhan, sedangkan sisanya yang 1.000 cc. 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com