Begini Cara Suzuki Indonesia Kampanyekan Safety Driving

Begini Cara Suzuki Indonesia Kampanyekan Safety Driving

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para jurnalis untuk latihan safety driving sekaligus mengenal lebih dalam beberapa mobil Suzuki pada Rabu kemarin (28/3). Helatan ini sekaligus mengkampanyekan berkendara aman mengingat tingkat kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi tiap tahunnya.

"Sebagai garda terdepan sumber informasi bagi masyarakat, kami ingin rekan-rekan jurnalis turut membantu mengkampanyekan safety driving, sehingga pelatihan ini berguna juga bagi masyarakat umum,” ujar Ryohei Uchiki selaku General Manager Strategic Planning Department PT SIS.

 

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan perwakilan PT SIS, lalu kemudian dilanjutkan pemaparan materi safety driving oleh Director Training Safety Defensive Consultant Indonesia, Sony Susmana.

Para peserta diberikan pengetahuan dan informasi teknik berkendara yang baik dan benar, sikap saat berkendara, apa yang harus dihindari dan dilakukan saat berkendara, pengecekan dasar mobil sebelum mengemudi serta menjadi penumpang mobil yang aman. 

“Kedepannya kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan terus berkesinambungan. Kami ingin rekan-rekan jurnalis tidak hanya mendapat informasi tentang produk saja, terapi juga konsisten mengkampanyekan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat,” tutup Uchiki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com