Begini Cara Nissan Datsun Dukung Konsumennya yang Mudik Lebaran

Begini Cara Nissan Datsun Dukung Konsumennya yang Mudik Lebaran

Nissan dan Datsun siap mendukung konsumennya yang akan mudik Lebaran dengan menghadirkan berbagai titik posko siaga dan dibukanya bengkel resmi selama musim libur hari raya Lebaran. 

Dalam jumpa pers yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Rabu, 6 Juni 2018, akan ada layanan khusus untuk para pelanggannya yang melakukan perjalanan panjang, meliputi Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+.

 

Nissan-Datsun rest point akan terdapat di tujuh lokasi: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 207A Tol Kanci, Rest Area Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah, Bogor, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg dan Situbondo SPBU 54.683.10. Rest point tersebut memiliki beberapa fasilitas, seperti lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya.

Seluruh konsumen Nissan-Datsun yang singgah berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi-lokasi rest point tersebut dari tanggal 10 sampai 20 Juni. 

Nissan juga mempersiapkan Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa. Mobile Siaga, yang juga akan beroperasi selama 24 jam penuh, adalah layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dapat membantu pelanggan dalam radius 25 kilometer. Mobile Siaga akan tersedia di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban dari tanggal 13 hingga 19 Juni.

Ada pula 26 Bengkel Siaga, Siaga+ Nissan-Datsun yang beroperasi terbagi atas 15 Nissan-Datsun Siaga dan 11 Nissan-Datsun Siaga+, dan akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah Lebaran. ERA (Emergency Road Assitance) juga akan beroperasi normal (24 jam penuh) di delapan kota selama libur Lebaran.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com