Begini Cara Menonton The Grand Tour Secara Legal

Begini Cara Menonton The Grand Tour Secara Legal

Anda sebagai penggemar trio mantan pembawa acara Top Gear pasti sudah tak sabar ingin menonton aksi terbaru mereka. Namun kini dalam acara yang baru pula, bukan lagi bernama Top Gear, kini bernama The Grand Tour yang baru saja tayang edisi perdananya di Amazon Prime. Tapi bagaimana caranya kita orang Indonesia untuk bisa menonton acara baru tersebut?

The Grand Tour baru saja tayang perdana pada hari Jumat (18/11), dan formatnya bukan lagi di stasiun TV, melainkan via streaming internet dan eksklusif di Amazon Prime. Untuk bisa menontonnya, Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut ini:

 

Bukan cuma terkenal menguji mobil dengan cara unik, aksi trio ini juga sangat jenaka

Mirror.co.uk

 

Pertama-tama, untuk bisa menikmati acara ini Anda harus menjadi member dari Amazon Prime. Mendaftarnya tinggal meluncur ke web www.amazon.com. Di sana akan ada sejumlah paket penawaran berlangganan.

Jika Anda menjadi member ini, Anda tidak hanya bisa menonton The Grand Tour saja, tapi juga menonton sejumlah acara-acara televisi internasional, menikmati lagu-lagu tanpa tergangu iklan, mendapatkan sejumlah tempat penyimpanan foto dan juga potongan harga setiap ada video game terbaru.

Untuk biaya berlangganannya, Amazon memiliki berbagai macam pilihan yang dimulai dengan harga £5.99 (atau sekitar Rp 99 ribu) hingga £7.99 (sekitar Rp 133 ribu) per bulannya untuk pilihan Premium Package alias paket tertingginya. Jika Anda menginginkan untuk bayar tahunan, Anda akan dapatkan harga khusus paket yaitu £79 (sekitar Rp 1,3 juta). Kalau hanya The Grand Tour tujuan Anda, tidak perlu mengambil paket Premium.

Namun jika Anda masih pikir-pikir untuk berlangganan, Anda bisa mencoba untuk mengambil paket trial yang berlaku selama 30 hari. Selama periode itu Anda bisa menonton seluruh tayangan yang tersedia selayaknya member resmi. Setelah 30 hari, barulah Anda membayar biaya langganan selanjutnya, atau membatalkan langganan. Makanya meski mendaftar untuk uji coba gratis, Anda tetap dimintakan data kartu kredit.

Perlu dicatat, Amazon tidak akan mengingatkan Anda ketika masa uji coba 30 hari berakhir, dan langsung menagih biaya ke kartu kredit Anda. Makanya jika tidak berminat langganan setelah uji coba, segera batalkan di menu yang ada pada web mereka.

Saat ini, ketiga host tersebut telah menandatangani kontrak dengan total 36 episode, yang akan ditayangkan dalam 3 tahun ke depan. Di setiap musimnya, akan ada 12 episode yang tayang setiap minggu sejak 18 November lalu.

Sayangnya seluruh cara tadi baru bisa dilakukan untuk konsumen di Amerika Serikat dan Inggris. Sedangkan seluruh dunia lainnya, termasuk Indonesia, baru bisa berlangganan Amazon Prime mulai Desember 2016. Artinya Anda mesti menunggu beberapa minggu lagi sebelum bisa menikmati tayangan The Grand Tour secara legal, cepat dan tentu saja beresolusi high definition di gadget Anda.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com