Bedah Fitur dan Kelengkapan Semua Varian Wuling Cortez

Bedah Fitur dan Kelengkapan Semua Varian Wuling Cortez

Wuling Cortez kini telah resmi hadir di Indonesia dengan rentang harga mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. MPV ini hadir dalam dua varian yaitu Cortez tipe C dan tipe L.

Tidak ada yang berbeda pada keduanya dalam hal mesinnya dan keduanya juga hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan i-AMT 5 percepatan. Namun keduanya memiliki perbedaan di beberapa fitur dan kelengkapannya. Langsung saja kita 'bedah', apa saja fitur dan kelengkapannya.

 

Untuk Wuling Cortez tipe C hadir dengan lampu utama berproyektor namun hanya dengan bohlam halogen, grill dengan desain elegan, Daytime Running Light LED, roofrail, wiper belakang, spoiler di atas kaca bagasi dengan third brake lamp LED dan juga anntena shark fin.

Sedangkan pada bagian eksterior tipe L hadir dengan seluruh fitur dan kelengkapan yang ada di tipe C namun ditambahkan dengan lampu depan dan belakang dengan sistem LED, sunroof, aksen krom pada handel pintu dan juga lis kaca di sisi samping.

Jika bicara fitur, Cortez tipe C hadir dengan sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), airbag, isofix, dan sistem infotainment dengan layar sentuh berukuan 8 inci lengkap dengan 4 speaker, kontrol audio dan panggilan telepon sevara bluetooth di lingkar kemudi, sensor parkir belakang, kamera belakang, remote pembuka jendela dan usb charging port di setiap baris kursi.

Untuk Cortez tipe L hadir dengan seluruh fitur pada tipe C namun ditambah meter cluster mewah dengan layar MID 7 inci, exquisite atmosphere lamp, sistem navigasi, auto AC, convenient electric front seat adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue driving warning, 6 speaker, auto headlamp, rain sensor pada wiper depan, MID steering switch, dan remote sunroof.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com