Beberapa Dealer Wuling Tempati Bekas Merek Lain, Ini Kata Salah Satu Pihak Dealer

Beberapa Dealer Wuling Tempati Bekas Merek Lain, Ini Kata Salah Satu Pihak Dealer

Dealer Wuling yang mulai tersebar di wilayah Indonesia beberapa di antaranya merupakan bangunan bekas merek lain. Mulai dari bekas dealer Chevrolet sampai BMW, kini berganti merek jadi dealer Wuling.

"Di beberapa kota dan lokasi memang ada bekas dealer merek lain yang sekarang jadi dealer Wuling, ini artinya ada kepercayaan dan optimisme dari prinsipal Wuling, bahwa brand ini akan bisa survive dan berkembang di Indonesia," yakin Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali (11/10).

Dealer Wuling Makassar

Dealer Wuling di Bali sendiri yang beberapa waktu lalu diresmikan merupakan dealer BMW. Sejak menjual Wuling Confero, pihak dealer Wuling Bali bahkan mengaku dealer-nya tak pernah sepi pengunjung.

"Di sini (Bali) Confero disambut dengan baik. Kami yakin akan mendapatkan prospek bagus di Bali dan Lombok," tambah Suhud. 

Seperti yang pernah kami laporkan, dealer Wuling di beberapa kota diketahui menempati bekas dealer lain. Contohnya adalah yang berlokasi di Purwokerto, dealer Wuling tersebut sebelumnya merupakan ber-plang Chevrolet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com