Bawa Xpander, Mitsubishi "Ikut" Java Jazz 2018

Bawa Xpander, Mitsubishi "Ikut" Java Jazz 2018

Booth Mitsubishi muncul di pameran otomotoif maupun eksebisi di pusat perbelanjaan tentu adalah hal biasa. Tapi kali ini agak beda, sebab merek tiga berlian ini muncul di Java Jazz 2018, sebuah festival musik yang cukup tersohor.

Selain menikmati penampilan dari musisi ternama, pengunjung Java Jazz 2018 juga berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik di booth Mitsubishi yang terletak di Exhibition Area. Mulai dari games berhadiah souvenir sampai undian Special Show.

 

Mitsubishi mengadakan undian tiket Special Show bagi pemilik STNK Mitsubishi berbagai model. Tiket yang akan dibagikan adalah 6 tiket untuk 3 pemenang di hari Sabtu dan Minggu (2-3/3). Selain bagi-bagi hadiah, pengunjung juga dapat melihat lebih dekat Mitsubishi Xpander yang tentunya dipamerkan pada event ini.

“Keikutsertaan MMKSI dalam Java Jazz 2018 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan yang berkaitan dengan gaya hidup dan eksplorasi masyarakat yang dinamis. Partsipasi ini sekaligus menunjukan komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap kendaraan penumpang, mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com