Baru Meluncur, 2 Mobil Terbaru BMW Ini Sudah Hampir Ludes

Baru Meluncur, 2 Mobil Terbaru BMW Ini Sudah Hampir Ludes

PT BMW Group Indonesia telah resmi meluncurkan Seri-6 Gran Turismo (GT) dan Seri-5 Touring untuk konsumennya di tanah air. Namun walaupun baru diluncurkan ternyata minat terhadap mobil ini sangat tinggi.

Tapi ternyata kedua model ini tidak dijual dengan jumlah yang banyak alias terbatas. Tapi sayangnya pihak BMW Indonesia tidak menyebutkan berapa jumlah stok pastinya mobil ini. 

“Tidak bisa saya sebutkan jumlahnya. Tapi masing-masing kuota per model kurang dari 10 unit,” kata Bayu Riyanto, selaku Vice President Sales BMW Group Indonesia.

 

 

Uniknya, walaupun secara pasar volumenya kecil tapi pihak PT BMW Group Indonesia mengakui bahwa mobil-mobil ini sudah hampir habis terjual sebelum resmi diluncurkan dan para peminat telah diperbolehkan inden.

“Mobil ini sebenarnya tinggal sisa beberapa unit saja karena sebenarnya mobil ini mau lepas di pameran otomotif beberapa waktu lalu,” tegas Bayu.

Menurut rencana, bagi konsumen yang sudah membeli sebelum resmi diluncurkan ini akan dilakukan pengiriman unit akan dilakukan dalam waktu dekat. "Kita akan lakukan pengiriman ke tangan konsumen sekitar Agustus, setelah GIIAS 2018," ucap Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com