Ban Michelin Versi Baru Resmi Meluncur di Thailand

Ban Michelin Versi Baru Resmi Meluncur di Thailand

Michelin Primacy 4 resmi meluncur di kawasan Asia Tenggara pada Kamis, 5 Juli 2018. Ban pengembangan dari Primacy 3 ini diklaim tetap berperforma tinggi walau usia pakainya sudah cukup lama.

Dalam seremonial peluncuran di daerah Pattaya, Thailand, yang OtoDriver datangi langsung ini dihadiri jajaran petinggi Michelin pusat dari Prancis. Mereka menyebut bahwa ban baru Primacy 4 memiliki rangkaian kompon yang lebih baik dibanding versi sebelumnya.

 

Alur maupun shape ban baru ini juga dirancang agar lebih awet sekaligus handal dalam 'membuang' air. Dengan demikian, saat salah satu slide presentasi mengkomparasi dengan ban kompetitor sejenisnya, Primacy 4 malah tak berkurang performa pengeremannya.

"Kami juga menerapkan teknologi pengurang kebisingan pada ban ini dengan cara mendesain groove sedemikian rupa agar tak punya kesempatan untuk disusupi udara yang membuat noise ban," ujar Kajornpop Muller, Product Marketing Manager Michelin.

Soal harga, pihak Michelin menyebut bahwa pihaknya akan berusaha membuat tak jauh beda dengan Primacy 3. Dalam waktu dekat ban ini akan dijual di Thailand dengan opsi diameter 15 sampai 18 inci.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com