Ban Bridgestone Punya Komitmen Baru Untuk Sosial Dan Konsumen

Ban Bridgestone Punya Komitmen Baru Untuk Sosial Dan Konsumen

Bridgestone Corporation selaku produsen ban kenamaan asal Jepang memastikan komitmen barunya dalam memberikan kontribusi sosial. Komitmen tersebut dikembangkan atas dasar kemajuan dan pembelajaran selama satu dekade melalui program CSR awal Bridgestone 2017.

Program yang pencanangannya disebut dengan tagline “Cara Kita Untuk Melayani” mencerminkan filosofi lama perusahaan yaitu Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi dan pengakuan bahwa perusahaan terbaik tidak hanya bekerja untuk pemangku kepentingannya, tetapi juga berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.

 

 

Melalui siaran persnya (29/3), pada 2017 ini karyawan Bridgestone akan berupaya sekuat tenaga untuk menyempurnakan target Lingkungan dan membangun Indikator Kinerja Utama yang terukur berdasarkan praktik terbaik.

Bersama dengan Area Prioritas baru ini, Bridgestone juga memperkuat tata kelola dasar, kepatuhan dan karakteristik perilaku yang diharapkan dari sebuah perusahaan yang bertanggung jawab. 

Dengan berbisnis di lebih dari 150 negara, Bridgestone percaya akan pentingnya mempererat hubungan dan berkontribusi terhadap masyarakat setempat. Dalam Laporan Keberlanjutannya, Bridgestone menyoroti upaya dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman, lebih sehat, dan lebih berkelanjutan.

“Bridgestone adalah pemimpin global, karena karyawan kami di seluruh dunia menerapkan pemikiran kreatif dan teknologi canggih untuk meningkatkan cara orang bermobilitas, menjalani kehidupan, bekerja, dan berlibur,” tutup Masaaki Tsuya, CEO Global dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com