Avanza Xenia Indonesia Club Ulang Tahun Ke-13, Kegiatan Spesial Diadakan Di 3 Kota

Avanza Xenia Indonesia Club Ulang Tahun Ke-13, Kegiatan Spesial Diadakan Di 3 Kota

Avanza Xenia Indonesia Club atau yang tersohor dengan singkatan AXIC melakukan serangkaian kegiatan spesial merayakan ulang tahun ke-13 yang jatuh pada 3 April lalu. Mulai dari seremoni, workshop safety driving, hingga deklarasi cabang baru AXIC Blitar di Jawa Timur. 

Rangkaian acara HUT ke-13 ini diawali dari seremoni tiup lilin di Tunas Toyota Cawang, Jakarta, pada Senin malam lalu (3/4). Acara ini dihadiri oleh perwakilan 12 chapter AXIC di kawasan Jabodetabek.

 

 

Keriaan berlanjut pada Sabtu (8/4) di Pekanbaru, Riau. Tepatnya di dealer Agung Toyota, dengan agenda pelatihan "Road Safety with Family seri IV". Di agenda tersebut, para anggota AXIC mendapat pelatihan serta tips dan trik dari instruktur defensive driving senior Rudi Novianto. Tak lupa, seremoni tiup lilin perayaaan HUT ke-13 juga dilaksanakan di Pekanbaru.

Dari Pekanbaru, kelanjutan HUT ke-13 berlanjut ke Blitar, Jawa Timur (8/4). Di sana, ada deklarasi cabang baru, yakni AXIC cabang Blitar. Deklarasi cabang Blitar ditandai dengan aktivitas lain, seperti bazar, carlimbo show, donor darah, dan sexy car wash. Deklarasi ini juga menjadi ajang kopdar perwakilan AXIC di Pulau Jawa dan Bali. 

Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 3 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian klub ini di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Tema HUT tahun ini adalah  “Satu Tujuan, Satu Cita-cita, Menjadi Komunitas Otomotif yang Terdepan di Indonesia”. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com