Autovision Siap Edukasi Penggunaan Lampu Aftermarket

Autovision Siap Edukasi Penggunaan Lampu Aftermarket

Salah satu merek lampu aftermarket bernama Autovision ternyata peduli dengan perkembangan lampu dan penerangan mobil. Maka CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision siap mengedukasi para modifikator di berbagai kota.

Melalui kontes modifikasi sektor lampu dan penerangan bertajuk Ray Of Light 2018 yang terselenggara dalam event Indonesian Show Car (ISC), Autovision berjanji akan mengedukasi para modifikator dalam pemilihan produk bohlam lampu utama.

 

Hal ini dilatari dari isu peningkatan performa lampu utama yang mengharuskan adanya peningkatan kenyamanan mengemudi namun tanpa membuat silau pengendara lain. Nantinya setiap hasil karya dari para modifikator diharapkan menjadi inspirasi bagi pengguna mobil lainnya untuk meningkatkan tampilan menjadi lebih berkelas dan fungsional.

“Kami fokus menjadikan ajang modifikasi sebagai bagian dari edukasi kami kepada pelanggan. Selain memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik, Autovision ingin mengedepankan bagi pemilik kendaraan untuk menggunakan lampu sesuai dengan peruntukannya,” pungkas Lily Hernawan, Direktur SPN dalam siaran pers.

Seri perdana Ray Of Light 2018 akan diselenggarakan di Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur pada hari ini, 24 Maret. Selanjutnya, kontes modifikasi ini akan roadshow ke kota besar lainnya, seperti Makassar (5-6 Mei), Bali (27-28 Juli), Pekanbaru (8-9 September) dan Jogjakarta (3-4 November).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com