Autoclub Wagon ID Persatukan Berbagai Pemilik MPV Lintas Merek

Autoclub Wagon ID Persatukan Berbagai Pemilik MPV Lintas Merek

Autoclub Wagon ID yang merupakan komunitas pecinta dan pemilik mobil berspesies MPV mengadakan kumpul-kumpul dalam momen libur panjang akhir pekan kemarin. Pertemuan para pemilik Mitsubishi Grandis, Honda Odyssey, Stream, Nissan Livina, Toyota Wish dan Proton Exora ini pun sekaligus jadi yang pertama.

Menurut Ivo Tandy sebagai salah satu penggagas ide, dengan terlaksananya acara ini diharapkan ke depan akan semakin solid persaudaraan antar pemakai MPV di Indonesia. "Hal ini bisa membantu dalam hal pengadaan parts maupun problem solving mobil mengingat beberapa diantara member adalah pemakai kendaraan jenis CBU yang mungkin mengalami kendala dalam keseharian," ujarnya dalam siaran pers yang masuk ke redaksi OtoDriver (13/9).

Untuk pertama kalinya komunitas Wagon ID ini melakukan meet up di Lapangan parkir Senayan pada Minggu 11 Sep 2016. Berbagai autoclub datang dari beberapa pelosok Jabotabek seperti Grandis, Odyssey, Wish, Proton Exora, Stream dan Livina. Tidak kurang dari 60 unit kendaraan memenuhi parkiran Istora Senayan.   

Acara diwarnai dengan kegiatan show off mobil para member yang punya beragam aliran modifikasi. Acara selanjutnya adalah perkenalan antar personil dimana masing-masing memberikan kata sambutan. Selesai acara formal, kemudian dilanjut dengan membedah kelebihan masing masing mobil seperti Grandis, Odyssey, Stream, Wish, Proton Exora dan Livina. 

Beberapa topik menarik di antaranya adalah ada beberapa suku cadang dari Proton yg bisa memakai substitusi dari Grandis atau sebaliknya. Hal ini sangat memudahkan bagi mereka yang membutuhkan part yg langka tersebut. Akhir dari acara ini adalah bazaar bagasi dimana dari beberapa peserta ada yang membawa barang dagangan untuk diperjualbelikan seperti spare part, merchandise maupun makanan.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com