Auto2000 Makin Laris, Siap Beri Pelayanan Terbaik Di 2017

Auto2000 Makin Laris, Siap Beri Pelayanan Terbaik Di 2017

Auto2000 berkomitmen meningkatkan pelayanan selain penjualan, tapi layanan purnajual alias aftersales-nya juga siap meningkat. Apalagi naiknya penjualan pada 2016 yang mencapai 23% membuat Auto2000 merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi pada konsumennya.

“Tumbuhnya penjualan, tentunya bakal berdampak pada jumlah pelanggan yang akan servis di bengkel kami. Sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari dari penjualan maupun servis,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dalam keterangan resminya (24/1).

 

 

Menurut data yang dirilis, ada lebih dari 1,9 juta unit mobil Toyota yang melakukan servis di Auto2000 sepanjang 2016. Menurut Auto2000 arti dari angka tersebut naik hampir 9 ribu unit jika dibandingkan dengan 2015. Dengan melihat hal tersebut, Auto2000 mengambil langkah dengan mempersiapkan tujuh cabang baru yang sudah terotorisasi dan siap dibuka pada tahun ini.  Wilayah yang menjadi target pembukaan cabang, di antaranya Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera.

Seperti yang tertulis dalam siaran persnya, Auto2000 menyebut bahwa pelanggannya tak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala. Pasalnya mulai dari 0 hingga 80.000 km, atau selama 3-5 tahun ke depan, Auto2000 menghadirkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat "Pesta". Harga paket yang ditawarkan juga bervariasi, sesuai dengan jenis mobil yang akan dibeli. 

"Prosedurnya mudah, pembeli dapat langsung menanyakan detail paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya, yang disesuaikan dengan kendaraan yang diinginkan. Setelah selesai bertransaksi, konsumen akan mendapatkan satu buah sertifikat "Pesta" untuk dibawa pada saat servis berkala," tulis Auto2000

Uniknya paket servis ini juga bisa diangsur. Dimana cicilan paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit sehingga mengikuti periode angsusan kendaraan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com