Auto2000 Lakukan CSR Dengan Cara Unik Seperti ini

Auto2000 Lakukan CSR Dengan Cara Unik Seperti ini

Auto2000 sebagai jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia punya cara unik dalam menjalankan aktivitas kepedulian pada sesama manusia. Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi” ini melibatkan tenaga penjual atau wiraniaga Auto2000 secara penuh dalam proses kegiatannya.

Sebanyak 318 sales person yang memberikan kontribusi penjualan Auto2000 sepanjang tahun 2017 sebesar 26% diberikan penghargaan lataran telah mencapai target penjualan. Selain itu, mereka juga telah memberikan kontribusi penjualan Auto2000 pada model backbone Toyota Avanza sebesar 30% sepanjang tahun 2017.

 

“Sebagai perusahaan otomotif terkemuka dengan kepedulian sosial yang tinggi, Auto2000 membuat aktivitas CSR yang memiliki nilai lebih dari sekadar memberikan donasi, karena secara penuh melibatkan tenaga penjual yang berprestasi dalam pelaksanaannya, dan memberikan kebebasan dalam menyalurkan donasi ke pihak yang diinginkan,” urai Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 (7/6).

Program We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi memberikan kesempatan bagi 318 pemenang The Podium 2018 yang mampu menjual Toyota Avanza dalam jumlah terbanyak setiap bulan untuk berbagi. Dari setiap unit mobil yang berhasil dijual oleh sales person tersebut, Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150 ribu. Dana CSR yang terkumpul disumbangkan oleh tenaga penjual bersangkutan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial yang diinginkan.

Sebagai contoh dari Auto2000 cabang Bintaro ada Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug yang bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com