Auto2000 Beri Kemudahan Membeli Toyota Menjelang Lebaran

Auto2000 Beri Kemudahan Membeli Toyota Menjelang Lebaran

Auto2000 membuat sebuah program menarik selama bulan Ramadhan yang mengakomodasi perilaku masyarakat membeli mobil baru untuk lebaran. Serangkaian program menarik sengaja dirilis Auto2000 untuk menarik minat konsumen membeli Toyota di main-dealer ini. 

“Kami ingin agar pelanggan selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di Ramadhan ini. Harapannya, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujar Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran pers (14/6).

Program khusus selama Ramadhan ini diberi nama “Berkah Ramadhan” dan punya misi mempermudah konsumen dalam hal kepemilikan dengan menyediakan program uang muka dan cicilan ringan terhitung mulai Juni 2017.

 

 

Untuk program uang muka ringan, konsumen hanya perlu menyiapkan dana awal mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, dan Sienta.

Namun jika ingin cicilannya yang ringan, konsumen bisa juga memilih program ‘Cicilan Ringan’ mulai dari Rp 2 jutaan. Kemudian, ada juga program ‘Gratis 1x Cicilan’, dan juga program kredit hingga 8 tahun.

Lalu, ada juga program khusus bagi konsumen yang berniat membeli Yaris yaitu ‘Yaris Customer Gift’ senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen yang berniat meminang Sienta akan berkesempatan terbang ke Jepang melalui program “Sienta Goes to Japan”. Program ini sudah dimulai sejak Febuari hingga Juni 2017. Pengumumannya akan dilakukan pada Juli 2017.

Adalagi satu program yang disediakan oleh Auto2000 yaitu adalah  “Auto2000 Lebaran Best Deal”, konsumen dimungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan mencicil 6 kali, tanpa dikenakan bunga. Namun untuk program ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com