Audi Siap Rilis 3 Model Baru Di GIIAS 2017. Apa Saja?

Audi Siap Rilis 3 Model Baru Di GIIAS 2017. Apa Saja?

Audi A5 Coupe belum lama ini diluncurkan secara resmi oleh PT Garuda Mataram Motor, selaku APM Audi, di Jakarta. Namun ternyata Audi Indonesia masih memiliki tiga mobil baru lagi yang akan diluncurkan di 2017 ini.

Pihak PT Garuda Mataram Motor menyebut terang-terangan ketiga model terbaru Audi yang akan hadir yaitu A3, Q5, dan R8. PT Garuda Mataram Motor berencana untuk resmi memperkenalkannya pada semester kedua 2017 ini.

"Semoga ketiganya bisa kami luncurkan saat GIIAS 2017," ungkap Agung Aryanto selaku Product Trainer PT Garuda Mataram Motor di Jakarta (2/5).

 

 

Masih menurut Agung Aryanto, New A3 akan menjadi tulang punggung Audi di tanah air. Pihak Audi Indonesia memastikan bahwa A3 terbaru ini akan dibanderol di bawah Rp 500 juta, tapi belum bisa ditentukan berapa harga pastinya.

"Saat ini belum bisa kami tentukan harga pastinya karena mobilnya belum masuk. Akan dihitung dulu biaya masuk ke sini (Indonesia)," sambung Heri Noverino selaku Marketing & PR  PT Garuda Mataram Motor.

Soal spesifikasi New A3, Audi Indonesia hanya akan menjual varian mesin terkecilnya dengan alasan harga. "Kita memasukan mesin kecil, 1.200 cc, karena terkait strategi penentuan harga," tegas Heri.

Sedikit informasi, New Audi A3 mesin terkecilnya berkpasitas 1.200 cc TFSI yang menghasilkan tenaga 110 dk dengan torsi cukup besar yaitu 180 Nm. Mesin ini menyalurkan tenaga ke roda melalui transmisi S-Tronic. Untuk fitur-fitur yang menjadi standar mulai dari LED Headlight, rear parking sensor, 3 Spoke steering wheel with shift paddles, Audi Sound System, dan MMI Radio Plus.

Sedangkan untuk New Audi Q5 akan hadir dengan spesifkasi mesin TFSI Quattro bertenaga 252 dk dengan torsi 370 Nm. Diungkapkan pula Q5 ini akan mendapatkan sejumlah fitur baru untuk pasar Indonesia.

Sedangkan untuk Audi R8 yang akan hadir adalah generasi terbarunya yaitu model 2017. Mobil ini berbagi basis dan mesin dengan Lamborghini Huracan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com