Audi Pastikan Luncurkan Hatchback dan SUV Terbaru di  GIIAS 2017

Audi Pastikan Luncurkan Hatchback dan SUV Terbaru di GIIAS 2017

Audi memastikan meluncurkan dua mobil baru pada GIIAS 2017 yang tak lama lagi digelar. Dua model tersebut terdiri dari 1 sedan dan 1 SUV. Lantas, apa saja model tersebut?

"Kami akan membuka selubung New Audi A3 Sportback dan All New Audi Q5," ungkap Heri Noverino, Assistant Marketing & Public Relation Manager GM PT Garuda Mataram Motor selaku APM Audi.

Yang di-highlight oleh Audi pada dua model tersebut adalah beberapa fitur andalannya seperti, Audi Visual Cockpit, Audi Matrix LED Headlights, Audi Cylinder on Demand, dan mesin TFSI.

A3 Sportback sendiri merupakan sebuah hatchback yang sudah debut di tanah Eropa awal 2017. Di sana, model ini dibekali mesin 1.600 cc turbo berkonfigurasi 4 silinder. Tapi mesin ini berjenis diesel, tenaganya mencapai 108 dk. 

Sedangkan pada mesin bensin berkapasitas lebih rendah, 1.400 cc turbo berkonfigurasi 4 silinder. Tenaga yang bisa dicapai bisa sampai 147 dk dengan torsi 250 Nm. Jenis mesin mana yang akan dimiliki Audi A3 Sportback versi Indonesia? Kemungkinan besar tentunya yang tipe bensin. 

Lanjut ke model kedua, New Q5 juga akan jadi model baru di line up Audi Indonesia. SUV baru ini sudah meluncur secara global dengan bekal 2 opsi mesin. Ada unit 2.000 cc TDI empat silinder turbo diesel dan dapur pacu peminum bensin berkubikasi 2.000 cc TFSI turbo.

Untuk lebih lengkapnya, pastikan simak OtoDriver saat keduanya meluncur pada hari pertama GIIAS 2017 pada 10 Agustus 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com