Audi Luncurkan Mobil Baru Dengan Cara Unik

Audi Luncurkan Mobil Baru Dengan Cara Unik

Generasi terbaru dari Audi Q8 telah dipastikan akan meluncur pada Juni 2018. Audi menggelar aktivitas unik dalam menyambut kehadiran All-New Q8, yakni dengan membuat rangkaian film pendek.

Pre-teaser dari film pendek sudah diunggah Audi di YouTube, dengan judul Q8 Unleashed. Setidaknya akan ada 5 episode siap ditayangkan, episode pertama dari rangkaian peluncuran Q8 ini akan dirilis pada 21 Mei 2018.

Q8 Unleashed digarap dengan tema dan sinematografi layaknya film action Hollywood, jika melihat trailer atau teaser-nya. Seluruh episode akan ditayangkan secara bertahap dalam waktu dua pekan, dengan setiap episode dirilis setiap empat hari.

 

 

Generasi terbaru Q8 akan mengadopsi desain body coupe SUV seperti BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe yang telah mereka tunjukkan melalui sketsa konsepnya beberapa waktu lalu. Pada model baru ini Audi memanfaatkan platform MLB Evo yang juga dipakai oleh Bentley Bentayga, Porsche Cayenne dan Volkswagen Touareg.

Setidaknya dua varian powertrain telah diumumkan untuk Q8, yakni V6 3.0 liter TFSI dengan sistem mild-hybrid bertenaga 476 dk dan versi plug-in hybrid dengan tenaga 448 dk. Transmisi otomatis 8 speed dan sistem all wheel drive kemungkinan besar akan menjadi opsi standard.

Peluncuran model baru dengan menggunakan film pendek sebelumnya juga pernah dilakukan oleh BMW pada tahun 2016, saat menyambut hadirnya Seri-5 terbaru. Nah, seperti apa keseruan film pendek yang dirilis Audi ini? Simak pre-teaser-nya di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com