Audi Indonesia Keceplosan Soal Mobil Barunya, Akan Muncul di GIIAS 2018

Audi Indonesia Keceplosan Soal Mobil Barunya, Akan Muncul di GIIAS 2018

Untuk terus mempertahankan eksistensinya, Audi Indonesia akan terus membawa produk-produk barunya untuk disajikan ke konsumennya. Hal ini diketahui setelah pihak PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia keceplosan dalam rencananya merilis mobil-mobil baru untuk 2018 ini.

“Tahun ini ada model-model baru dari Audi, pokoknya nanti datang ke GIIAS. Saya engga bisa ngomong sekarang, pokoknya yang paling seksi,” ujar Jonas Chendana selaku Chief Operating Officer PT GMM di sela-sela peresmian dealer barunya di MT Haryono, Jakarta.

 

 

Saat kami menanyakan mobil apa saja yang mereka rilis ke pasar otomotif tanah air, pihak PT GMM ini masih enggan untuk menyampaikannya. Namun uniknya, ada salah satu anggota komunitas yang keceplosan juga soal mobil baru yang bakal hadir ke tanah air yaitu Audi RS5 Coupe.

“Waduh, jangan disebut, yah!, sudah keceplosan dah itu, sayang dia Boss saya. Ya sudah, pokoknya itu produknya,” ujar Jonas yang terlihat kaget.

Sebagai informasi, Audi RS5 Coupe sudah meluncur sejak Geneva Motor Show 2017 dan baru saja meluncur di India bulan April ini. Mobil ini adalah sport coupe dengan menggendong mesin 2.900 cc V6 TFSI (Bi-Turbo) yang mampu menghasilkan tenaga 450 dk dengan torsi 600 Nm.

Selain itu mobil ini juga diklaim memiliki bobot yang lebih ringan hingga 60 kg dibandingkan generasi sebelumnya sehingga kini ia diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com