Audi A4 Facelift Resmi Diperkenalkan, Jadi Lebih Futuristik

Audi A4 Facelift Resmi Diperkenalkan, Jadi Lebih Futuristik

Audi A4 berkode sasis B9 sudah menjadi generasi kelimanyya yang hadir sejak tahun 2015. Kini Audi resmi memperkenalkan sebuah A4 yang disegarkan berbagai aspeknya. Mobil ini akan siap dijual pada kuartal ketiga 2018.

Memang bukan generasi terbaru, tapi mereka melakukan facelift untuk versi sedan dan juga Avant alias station wagonnya. Perubahan eksteriornya cukup terlihat mulai dari bumper depan berdesain baru dengan model yang lebih segar dengan air inlets yang berukuran besar. 

Kemudian pada bagian belakang, kini knalpotnya juga berubah desainnya menjadi trapezium yang menggantikan bentuk bulat pada versi sebelumnya. Kemudian untuk station wagonnya juga mendapatkan spoiler belakang yang memiliki desain baru. 

 

 

Begitu juga untuk varian S-Line yang juga mendapatkan grill desain baru serta ada varian S-Line Competition Package. Paket ini memiliki tambahan pelek Audi Sport 19 inci, rem dengan kelir merah, dan suspensi sport. Pada bagian interior, pelanggan mendapat jok S Sport Magma Red atau warna lain yang bisa di pilih.

 

Namun disaat diumumkannya A4 2019 ini, belum ada spesifikasi jelas mengenai hal lainnya. Jadi kemungkin besar tidak ada perubahan pada bagian mesinnya. Jadi kemungkinan masih mempertahankan konfigurasi yang sama dengan versi sebelumnya seperti pilihan mesin turbocharged 1.400 cc TFSI hingga 3.000 cc V6 TDI diesel.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com