Asuka Siapkan Produk Receiver TV Baru Dan Diskon Bulan Depan

Asuka Siapkan Produk Receiver TV Baru Dan Diskon Bulan Depan

Asuka yang merupakan alat penangkap siaran televisi untuk mobil kembali menyiapkan strategi bisnis. Menyambut perkembangan mobil serta kebutuhan hiburan penumpangnya, merek yang digawangi PT Intersis Sejahtera Abadi ini berjanji merilis produk baru.

Dalam siaran persnya (15/3), Asuka menyebut akan meluncurkan sebuah produk receiver baru pada bulan depan. Disebutkan bahwa antara 27 April sampai 7 Mei 2017 Asuka akan hadir dalam sebuah pameran otomotif yang sekaligus dimanfaatkan sebagai momen peluncuran produk.

 

 

Dalam momen tersebut Asuka juga bakalan memberikan diskon menarik untuk jajaran produknya. Tertulis dalam siaran persnya, "Tidak berhenti sampai Digital Car TV Receiver HR-600 dan HR-630, ASUKA pun terus mengembangkan teknologinya dalam bidang otomotif dan akan meluncurkan produk baru di Indonesia." 

Sebagai informasi, produk receiver TV mobil ini dibuat oleh Asuka Autotronics Inc. di Taiwan. Merek ini berdiri pada 2001 di Hsinchu Science Park, Taiwan, dan mengklaim memfokuskan diri mengembangkan design, manufacturing dan penjualan TV mobil dan infotainment dalam mobil khususnya untuk memajukan industri otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com