Asuka Perkenalkan Receiver TV Mobil 2 DIN, Tak Sampai Rp 5 Juta

Asuka Perkenalkan Receiver TV Mobil 2 DIN, Tak Sampai Rp 5 Juta

Asuka yang merupakan merek receiver TV mobil memperkenalkan produk terbarunya (28/4). Produk baru bernama Asuka PTA-100 ini setara dengan sistem audio mobil 2 DIN, namun tentunya punya menu utama menyuguhkan tontonan TV gratis.

"Syarat utama untuk memasang Asuka PTA-100 adalah audio mobil tersebut sudah 2 DIN. PTA-100 ini merupakan monitor layar sentuh tujuh inci yang selain mampu menangkap siaran TV lokal secara gratis tapi juga mampu menjalankan berbagai menu hiburan," papar Eric Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka.

 

 

Menu hiburan yang ditawarkan Asuka PTA-100 sebenarnya terbilang standar, seperti audio-video bawaan mobil. Seperti konektivitas Bluetooth, internet, peta digital berbasis GPS, voice command dan kemampuan terhubung dengan smartphone.

Tapi ketika perangkat ini memutar tayangan televisi, gambarnya diklaim akan tetap stabil dan bagus walau mobil dikebut sampai 140 km/jam. Namun perlu diingat, alat ini hanya menangkap siaran TV lokal, bukan siaran TV berbayar. 

Produk yang diimpor dari Taiwan ini masih belum bisa dimiliki konsumen. Tapi jika berminat, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan sebelum Agustus mendatang sudah bisa dikirim. "Harganya di bawah Rp juta," tutup Eric Lim.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com