Asuka Pastikan Jual TV Tunner Baru di GIIAS 2017, Garansi 5 Tahun!

Asuka Pastikan Jual TV Tunner Baru di GIIAS 2017, Garansi 5 Tahun!

Asuka yang merupakan produk TV tunner after market memastikan kesertaannya di GIIAS 2017. Bukan cuma karena penjualannya yang terbilang laris-manis, kesempatan meluncurkan produk baru seolah jadi alasan kuat merek satu ini harus kembali hadir di GIIAS tahun ini.

Dalam siaran persnya (7/8), disebutkan bahwa Penjualan Asuka Car TV Receiver hampir mencapai 3.500 unit di Semester I 2017 ini. Pencapaian ini bahkan disebut-sebut melebihi target Asuka dalam satu semester pertama di 2017. 

 

"Tidak melewati salah satu ajang pameran autoshow terbesar di Indonesia pada bulan Agustus 2017 ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)," tulis siaran pers Asuka. Merek TV tunner digital ini akan menempati Hall 1, Booth 1Q ICE BSD.

Di pameran otomotif yang disebut-sebut terbesar di Asia tenggara ini, Asuka juga akan meluncurkan beberapa produk baru. Mereka juga memastikan produk barunya ini dilengkapi kelebihan fitur dibanding model terdahulu. 

Setidaknya ada dua produk yang akan diluncurkan, yang pertama adalah Asuka Headunit Android PTA-100TV. Berusaha meyakinkan konsumennya, Asuka bahkan berani memberi garansi selama 5 tahun untuk Headunit Android PTA-100TV ini. 

Dan yang kedua adalah Asuka TV Receiver tipe HR-600. Produk ini merupakan hasil pengembangan dari seri terdahulu yang diklaim ramai peminat. 

Sebagai informasi, merek satu ini sudah dua tahun berturut-turut berpartisipasi dalam GIIAS. Di 2017, Asuka memanfaatkan GIIAS untuk merilis HR-600 dan di GIIAS 2016 mulai menjual HR-630.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com