Asuka Digital Siap Rilis Receiver TV Mobil Baru Pekan Ini?

Asuka Digital Siap Rilis Receiver TV Mobil Baru Pekan Ini?

Receiver TV mobil merek Asuka menegaskan agendanya akan turut sert pada sebuah pameran otomotif pekan depan. Pada acara yang diselenggarakan di daeran Kemayoran, Jakarta (27/4), Asuka Digital Car TV akan mengangkat tema Advance Technology.

Pada kesempatan tersebut bukan hanya ada hadiah gratis untuk pengunjung, tapi merek asal Taiwan ini akan merilis produk baru. "Pada pameran kali ini, Asuka memperkenalkan beberapa produk barunya yang akan diluncurkan di tahun ini. Produk-produk yang memiliki teknologi tinggi. Seperti konsep yang dibawakan di ajang pameran, yaitu High-Technology, dengan tema Imagine Being Fun in Traffic Jam," tulis Albert Lim, kepala Digital Marketing Asuka melalui siaran pers.

 

Danu

 

Di samping perkenalan produk, yang menjadifokus Asuka pada ajang pameran itu adalah memperkenalkan bagaimana teknologi yang sekarang sedang dikembangkannya bisa berguna untuk manusia, khususnya keamanan dan kenyamanan pengguna mobil.

Dan yang menarik tentunya Asuka berjanji mengadakan acara-acara menarik untuk para pengunjung yang hadir, dan akan membagikan hadiah langsung saat mereka berkontribusi dalam acara yang diselenggarakan pada hari tersebut. 

Asuka Digital Car TV sebelumnya membuat terobosan dengan menjual alat receiver yang mampu menangkap siaran TV lokal tanpa biaya apapun. Lantas apakah produk barunya tersebut adalah receiver juga? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com