Astra Kerahkan Dukungan Penuh Demi Kenyamanan Mudik Konsumennya

Astra Kerahkan Dukungan Penuh Demi Kenyamanan Mudik Konsumennya

Raksasa otomotif di Indonesia, PT Astra International, menggelar dukungan penuh pada musim mudik Lebaran kali ini. Karena punya anak perusahaan berbagai bisnis roda empat, maka ada ratusan teknisi yang disebar Grup Astra di seluruh Indonesia demi mendampingi konsumennya yang mudik.

Program dukungan mudik kali ini bertajuk Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 dan seremonial pelepasan petugas posko digelar di kantor pusat Astra pada Jumat, 8 Juni 2018. Mulai dari mobil teknisi Toyota, Auto2000, Daihatsu, Asuransi Astra, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot dan sebagainya mulai bertugas ke posko masing-masing.

 

AHC 2018 menyiapkan 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA. Ditambah ada 55 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi. Semuanya tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Semuanya siap melayani semua pengguna merek yang berada di bawah naungan Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot hingga BMW. Program ini sendiri mulai beroperasi dari 9 hngga 16 Juni 2018.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," ujar Bambang Gunawan, Chief Executive AstraWorld.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com