Astra Autoprima Jualan BMW Bekas Dengan Garansi 1 Tahun

Astra Autoprima Jualan BMW Bekas Dengan Garansi 1 Tahun

Kadang kita ragu membeli mobil bekas merek premium. Rata-rata takut terkena biaya perbaikan yang mahal. Memang hanya sebagian saja mobkas premium berkondisi buruk, karena biasanya pemilik mobil tersebut merawat sangat baik. Namun tetap saja bila tertimpa sial bisa mengakibatkan kerugian perbaikan besar.

Oleh karena itu akan sangat menenangkan hati bila mobil bekas merek premium yang kita beli diberikan garansi, apalagi oleh pihak bengkel resminya. Nah, untuk BMW ada sebuah dealer mobil bekas yang memberikan hal tersebut.

PT Astra Autoprima adalah penjual mobil bekas bermerek BMW itu. Untuk menjamin kendaraan jualan mereka berkondisi baik, mereka tak segan memberi garansi 1 tahun.

Awal pekan ini mereka merayakan hari jadinya yang keempat tahun. Dengan usia yang mulai beranjak matang sebagai pemain mobil bekas, dealer yang berada di bawah naungan Astra International ini meyakinkan diri untuk pasang target lebih baik dari tahun lalu.

Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur PT Astra Autoprima menyebut bahwa selama empat tahun berdiri, Astra Autoprima selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. "Dan juga memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan, baik yang melakukan pembelian maupun penjualan BMW," ujar Fredy dalam sambutannya saat perayaan hari jadi Astra Autoprima yang keempat di Jakarta (23/2).

 

 

Pada dealer yang menempel pada showroom mobil baru BMW, tersedia berbagai mobil BMW dengan kondisi yang sangat prima. Sebab, dalam memasukkan stok mobil bekas, Astra Autoprima mengaku punya standar yang ketat. 

Apalagi dealer ini juga memastikan semua pembeli BMW bekas di tempat ini mendapat garansi mesin standar dealer resmi BMW selama satu tahun. 

Dengan modal tersebut, Terry Tham selaku kepala cabang Astra Autoprima di Sunter, Jakarta Utara menargetkan sebanyak 125 unit produknya akan terjual selama 2017. "Kami juga berencana akan menambah cabang di daerah Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Memang sejauh ini dealer mobil bekas ini hanya punya dua cabang. Selain di jalan Gaya Motor Selatan nomer 1, Sunter Jakarta, ada juga cabang PT Astra Autoprima di jalan H.R. Muhamad Kav. 2, Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com