Aston Martin Vanquish S Ultimate Resmi Meluncur, Tembus Rp 14 Milyar Lebih

Aston Martin Vanquish S Ultimate Resmi Meluncur, Tembus Rp 14 Milyar Lebih

Aston Martin Vanquish S Ultimate resmi diperkenalkan hari ini (16/8). Mobil super asal Inggris ini diboyong ke Indonesia oleh importir umum ternama, Prestige Image Motorcars dan akan dijual dengan harga diatas Rp 14 Milyar.

Lini tertinggi yang baru diperkenalkan ini hanya diproduksi sebanyak 175 unit di dunia dan hanya 1 unit di Indonesia. Pihak Aston Martin Jakarta menyebutkan terbatasnya peredaran model ini lantaran ongkos produksinya yang diklaim sangat mahal.

 

Aston Martin Vanquish S Ultimate mengusung bodi penuh serat karbon sehingga mampu memberikan bobot yang ringan. Tak hanya itu, mobil terakhir yang menggunakan mesin Naturally Aspirated ini memiliki keistimewaan untuk kondisi jalanan di Indonesia, yakni dengan Ground Clearance-nya 125 mm.

Sementara itu, di balik kap mesinnya terdapat mesin 6.000 cc V12 bertenaga 595 dk dan torsi 626 Nm. Sementara bagi Anda yang ingin memboyong mobil ini, pihak APM Aston Martin menerima perawatan berkala dari Aston Martin Vanquish S Ultimate tersebut.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com