Aston Martin Resmi Perkenalakan Vantage Paling Bergairah

Aston Martin Resmi Perkenalakan Vantage Paling Bergairah

Aston Martin secara resmi telah meluncurkan varian baru yaitu New Vantage yang merupakan penerus dari model Vantage sebelumnya. Supercar ini diklaim cocok untuk digunakan sehari-hari karena memberikan kenyamanan serta penampilan yang sangat mendukung.

“Model New Vantage ini akan lebih mengenai volume – melanjutkan kesuksesan dari model Vantage sebelumnya yang telah menjadi icon sejarah. Menciptakan model generasi penerus adalah motivasi terbesar bagi Aston Martin. Kami sangat positif dengan apa yang telah kami ciptakan, New Vantage memiliki penampilan yang sangat berbeda, dengan performance yang tidak diragukan lagi dan kehandalan namun tetap mengacu pada penggunaan sehari-hari,” seru Dr. Andy Palmer selaku Chief Executive Officer Aston Martin Lagonda.

 

 

Aston Martin New Vantage dibekali dengan mesin 4.000 cc twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 503 dk dan torsi sebesar 685 Nm. Tenaganya disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan percepatan dari dari vendor ZF. Konfigurasi seperti ini diklaim mampu membuat New Vantage berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu hanya 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 313 km/jam.

Untuk pertama kalinya di Aston Martin, New Vantage dilengkapi dengan Electronic Rear Differential (E-Diff). Differential ini terhubung ke sistem electronic stability control, sehingga dapat mengerti perilaku mobil dan bereaksi sesuai untuk menyalurkan tenaga ke roda yang sesuai. Tidak seperti LSD konvensional, sistem ini bisa bergerak dari terbuka hingga 100% terkunci hanya dalam hitungan milidetik.

Berkat integrasi penuh dari mesin, transmisi, E-Diff, Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control, Adaptive Damping dan sistem electric power steering, setiap mode mengoptimalkan setiap area dari mobil sehingga menjadi satu yang membuat New Vantage diklaim karakter yang tajam, lebih vokal dan lebih menggairahkan.

“Sebuah sports car dengan desain yang tajam, dinamis, bisa dipastikan bahwa the New Vantage adalah mobil terbaru dari Aston Martin yang telah lama dinanti oleh pecinta Aston Martin di seluruh dunia,” tutup Andy.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com